Menyiapkan Tim Sepak Bola SMP

Menyiapkan Tim Sepak Bola SMP

Menyiapkan Tim Sepak Bola SMP

Apakah Anda berpikir untuk memulai sebuah tim sepak bola junior tapi tidak yakin tentang cara untuk melanjutkan Saya baru membentuk suatu tim untuk kelompok usia di bawah tujuh dan dalam artikel ini saya akan memberikan saran seperti apa yang terlibat dalam cara organisasi dll

Nama saya Stephen Hill dan saya memiliki seorang putra yang adalah enam tahun. Saya telah mengambil dia untuk berlatih dengan tim sepak bola selama dua bulan terakhir. Dia namun terlalu muda untuk bermain di pertandingan untuk tim yang sangat mengganggu saat ia mencintai sepak bola.

Beberapa minggu lalu manajer tim bertanya apakah saya bersedia untuk memulai sebuah tim baru yang akan mulai bermain di liga tahun depan tim ini akan untuk kelompok usia anak saya. Saya sangat senang bahwa saya telah diminta tetapi tidak memiliki gagasan pertama tentang bagaimana menjalankan seperti sebuah tim. Saya setuju bahwa saya akan menjalankan tim tapi menyatakan bahwa saya perlu banyak bantuan dalam organisasi itu. Manajer ini sepakat untuk menunjukkan tali seperti itu.

Hal pertama yang perlu saya lakukan adalah untuk mencari bantuan dari orang lain karena akan menjadi hampir tidak mungkin bagi saya untuk melakukannya sendiri. Saya bertanya sekitar orang tua dari anak-anak di kelas saya dan anak-anaknya menjelaskan apa yang saya harapkan untuk dilakukan saya terkejut dengan dukungan yang ditunjukkan. Saya segera memiliki sekitar lima orang yang senang untuk membantu dengan pelatihan dan pada hari pertandingan.

Saya sekarang mulai untuk menikmati diri saya sebagai Aku mulai bertemu banyak orang baru dan menyadari bahwa saya melakukan sesuatu yang baik bagi pemuda di sekolah ini termasuk anak saya sendiri tentu saja.

Saya kemudian harus berpikir tentang tempat atau gym di mana tim ini bisa mengadakan sesi pelatihan. Pelabuhan pertama saya panggilan akan sekolah itu sendiri karena anak-anak mereka yang akan bermain dalam tim. Sekolah tampaknya menyukai gagasan itu dan setuju bahwa saya bisa menggunakan aula sekolah mereka seminggu sekali. Mereka juga tampaknya tertarik untuk mensponsori tim ini adalah di mana mereka memiliki nama sekolah pada kit sepakbola sebagai imbalan atas pengadaan barang seperti kit bola tujuan dan kerucut. Sponsor ini masih dibahas.

Menemukan anak-anak untuk bermain dalam tim adalah tugas berikutnya namun sangat sederhana dan anak saya sendiri menemukan sejumlah pemain dari banyak teman-nya.

Ketika kita melatih penekanannya pada bersenang-senang. Pada usia ini kita tidak terlalu banyak berkonsentrasi pada kesadaran taktis tetapi lebih pada kenikmatan dari permainan dan membiasakan keterampilan seperti menjebak dan melewati bola.

Saya tidak mencoba untuk menyarankan mudah untuk membentuk tim sepak bola junior baru tapi sangat bermanfaat dan merupakan cara yang bagus untuk bertemu orang baru.

Leave a Reply

