Agen Bola – Capello Indeks

Piala Dunia Inggris memiliki jepit minggu ini telah dihapus dari Indeks Capello terkenal alat on-line yang menggunakan analisis statistik untuk pertunjukan tingkat pemain terhadap satu sama lain. Alat ini dirancang oleh Capello yang memiliki manajer Roma Juventus dan Real Madrid dengan bantuan seorang ahli perjudian Italia disebut Chicco Merighi. Pada hari Sabtu nilai mereka dari berdasarkan kinerja Piala Dunia dibuat publik yang bertemu dengan protes langsung terutama dari media yang diklaim itu merusak hubungan pelatih dan pemain akan merugikan kepercayaan player mungkin sudah berada di tepi setelah turnamen musim panas mengecewakan. Indeks masih berdiri tetapi kosong dari setiap pemain Inggris.

Sebelum The Three Lions skuad telah dihapus kita mengambil melihat hasil dari rumus secara statistik Capello untuk mengevaluasi pemain dan hasilnya mengejutkan. Versi awal didasarkan pada penampilan Liga Premier satu klub top Inggris. Menariknya pertama pilihan Capello kemitraan defensif tengah John Terry dan Rio Ferdinand tidak atas tangga lagu Sol Campbell Ledley King dan Michael Dawson semuanya mencetak punggung pilihan pusat pertama. Sementara Campbell tidak pergi ke Afrika Selatan King dan Dawson dengan Raja mulai tanpa kehadiran Ferdinand jadi itu Capello mendengarkan formula

Pindah ke hasil Piala Dunia dari Indeks berprestasi indeks tertinggi Inggris adalah Jermaine Defoe pemain sedikit di turnamen yang mencetak gol Inggris melawan Slovenia yang dibantu kualifikasi mereka dengan ketukan di luar panggung. Defoe di peringkat di keluar dari mungkin. Yang menarik di akhir babak penyisihan grup segera setelah gol Defoe kapten Steven Gerrard adalah atas pemain Inggris dinilai dengan skor yang menyedihkan dari sehingga Defoe bisa memiliki pertandingan yang sangat miskin di ketukan keluar bertahap atau Gerrard memiliki pertandingan yang baik mengingat bahwa Inggris kehilangan pertandingan – untuk Jerman merajalela tidak mungkin menjadi pilihan kedua. Peringkat mencolok lainnya adalah bahwa Robert Green kiper yang dijatuhkan oleh Capello setelah hanya satu pertandingan dan kesalahan menghebohkan dinilai pada sangat sedikit. Mayoritas fans Inggris Ashley Cole dinilai sebagai menonjol pemain musim panas solid dalam pertahanan tetapi ingin mendapatkan maju dan sering stopkontak Inggris terbaik menyerang. Namun indeks Capello tidak setuju sebenarnya Cole bahkan tidak dalam pemain top Piala Dunia satu-satunya pemain Inggris untuk fitur di atas Steven Gerrard ini John Terry dan Matthew Upson.

Tidak mengherankan Capello bergerak cepat untuk menjauhkan diri dari peringkat ini kritis desakan telah dibuat bahwa whist Capello terlibat dalam merancang sistem aplikasi adalah di tangan para profesor matematika dan ahli. Sebuah disclaimer di situs berbunyi Indeks Capello tidak bisa dan tidak boleh diringkas sebagai Suara yang diberikan oleh Capello kepada pemain tetapi merupakan hasil dari suatu sistem yang mampu menganalisis dan mengevaluasi kinerja aktual menambah variabel ilmiah berbagai Cukup apa variabel tersebut adalah tidak jelas namun yang jelas adalah bahwa publikasi hasil ini pasti akan menciptakan ketidakpastian lebih dalam skuad perlu pulih dari kisah Piala Dunia bencana.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s