Bola Nasional – Pelatihan untuk Menjadi Menengah Psikis

Salah satu masalah yang dihadapi paranormal modern dan media adalah bahwa dalam zaman toko besar ditentukan oleh kualifikasi tetapi tidak ada cara bahwa Menengah atau Psikis resmi dapat memenuhi syarat. Beberapa organisasi menyediakan sertifikat tetapi ketika datang ke kualifikasi yang diakui sangat sedikit orang yang akan mengenali mereka sertifikat.

Hal ini membuatnya sangat sulit bagi orang di lapangan untuk membuktikan dedikasi mereka untuk pekerjaan mereka dan profesionalisme mereka.

Juga di dalam lapangan perdebatan sengit selama bertahun-tahun apakah alami kemampuan membutuhkan pelatihan terutama sebagai pekerjaan Medium banyak dengan Panduan Roh. Beberapa orang merasa bahwa pelatihan Guide adalah semua yang diperlukan untuk memastikan bahwa Menengah adalah mampu bekerja dengan standar profesional tertinggi.

Fraksi non-pelatihan juga berpendapat bahwa semua informasi yang berasal dari Roh Dunia tidak perlu untuk melatih agar dapat memberikan kepada orang-orang di sisi kehidupan.

Mengamuk perdebatan bolak-balik dengan tidak ada pihak menang setiap tanah yang membuat kita dengan pilihan pribadi tentang pelatihan.

Aku memilih untuk melakukan banyak pelatihan dan meskipun saya beberapa pelatihan saya dalam lingkaran lokal bagian yang lebih besar dari pelatihan saya terjadi pada program nasional dengan antara dan peserta.

Setelah mampu membuat perbandingan antara dua gaya pelatihan yang saya telah datang ke kesimpulan berikut.

Saya lebih memilih pelatihan nasional. Bagi saya orang-orang yang duduk dalam lingkaran lokal cepat mengenal satu sama lain dengan sangat baik dan setelah beberapa minggu mereka tahu terlalu banyak tentang satu sama lain untuk dapat memberikan banyak di jalan bukti diverifikasi baik sebagai Psikis atau Sedang. Hal ini juga cepat menjadi terlalu pribadi.

Aku lebih suka pelatihan nasional karena saya menemukan diri saya dihadapkan oleh berbagai tutor dengan pendapat yang berbeda dari yang saya bisa menggambar pengetahuan saya dan karena ada sampai orang asing sana yang saya bisa berlatih dengan.

Ketika Anda menyampaikan pesan Psikis atau mediumship untuk orang asing dan mereka mengatakan bahwa pesan sudah benar maka Anda dapat yakin bahwa Anda memiliki keterampilan untuk menjadi seorang pekerja di bidang Psikis dan / atau mediumship.

Ketika tutor yang berbeda telah mengamati keterampilan Anda Anda tahu bahwa Anda mampu melakukan pekerjaan. Ketika tutor yang berbeda telah berkomentar pada pekerjaan Anda dan memberikan Anda kritik dan pengamatan Anda memiliki banyak informasi menarik di dalam rangka untuk membantu Anda untuk meningkatkan pekerjaan Anda.

Terakhir dan yang paling penting ketika Anda sudah melihat – orang lain melakukan apa yang dapat Anda lakukan Anda tidak merasa unik atau khusus itu membuat itu nyata. Daripada mungkin menjadi bintang kelompok kecil Anda menyadari bahwa siapa saja yang ingin melatih untuk melakukan pekerjaan ini dan memiliki komitmen nyata untuk dan gairah untuk itu akan lebih besar kemungkinan berhasil. Ini sangat merendahkan dan balancing.

Mungkin hal yang paling penting adalah bahwa meskipun Anda membuat teman-teman yang akan mendukung dan mendorong Anda dalam pekerjaan Anda maju.

Anda mungkin bertanya mengapa saya percaya bahwa Menengah Dipandu lewat pesan dari Roh Dunia membutuhkan pelatihan manusia lain dan saya senang menjawabnya.

Pertama orang di sini juga Roh – kita berasal dan kembali ke dunia Roh dan Roh yang membuat kita di sini sekarang. Oleh karena itu untuk merendahkan apa yang manusia dapat mengajar Anda adalah untuk merendahkan mereka dan juga diri Anda sebagai makhluk spiritual. Anda tidak boleh kehilangan rasa hormat Anda bagi kemanusiaan karena Anda percaya bahwa Roh Dunia terdiri dari orang yang lebih baik.

Kedua kita sebagai manusia makhluk harus berurusan dengan pekerjaan kita di sisi kehidupan. Presentasi yang buruk dapat membuat mediumship terlihat sangat buruk dan presentasi yang baik dapat mengkonversi sinis.

Anda juga mempelajari perbedaan besar antara demonstrasi publik dan Membaca swasta.

Ada lebih dari itu tetapi mereka adalah hal-hal dasar yang telah saya pelajari melalui pelatihan saya.

Sekarang banyak pemimpin lingkaran kecil akan memberitahu Anda bahwa mereka mengajarkan semua hal ini dan mereka mungkin lakukan tapi apa yang mereka tidak dapat memberi Anda adalah tingginya jumlah orang asing untuk berlatih dengan di lingkungan yang aman.

Cara normal untuk anggota lingkaran menjadi Medium bekerja adalah dengan melakukan malam belum berpengalaman. Di sinilah Menengah berpengalaman akan mengambil para siswa dan memberikan mereka kesempatan untuk mencoba tangan mereka di mediumship. Kadang-kadang bekerja sangat baik tapi kadang-kadang tidak. Apapun cara berjalan yang masih muda harus berdiri untuk pertama kalinya di depan audiens yang terdiri dari masyarakat dan itu menakutkan.

Sedangkan pada pelatihan tingkat nasional Anda lebih dari mungkin memiliki khalayak yang lebih besar untuk berlatih dengan tetapi lingkungan lebih aman dan lebih sedikit. Anda juga mendapatkan berbagai umpan balik dari orang yang berbeda namun dukungan hampir total dari orang-orang di depan Anda yang tahu persis bagaimana perasaan Anda.

Itu benar-benar terserah kepada individu masing-masing bagaimana mereka memilih untuk melatih menjadi Medium tetapi ini adalah pikiran saya dan alasan dan saya berharap mereka membantu Anda untuk membuat keputusan.

Semoga Anda hari bahagia dan malam bahagia

Deb

Leave a Reply

